Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

diffcount


Tes darah diferensial mengukur persentase dari setiap jenis sel darah putih (WBC) yang anda miliki dalam darah Anda. Hal ini juga mengungkapkan jika ada sel-sel abnormal atau belum matang.
Seorang spesialis laboratorium mengambil setetes darah dari sampel Anda dan pap itu ke slide kaca. Pap ini diwarnai dengan pewarna khusus, yang membantu membedakan antara berbagai jenis sel darah putih.
Setiap infeksi atau stres akut nomor Anda meningkatkan sel darah putih. Tinggi jumlah sel darah putih mungkin karena peradangan, reaksi kekebalan tubuh, atau darah penyakit seperti leukemia.

Adalah penting untuk menyadari bahwa peningkatan abnormal pada salah satu tipe sel darah putih dapat menyebabkan penurunan persentase jenis sel darah putih.
Ada resiko yang sangat sedikit yang terlibat dengan mengeluarkan darah Anda diambil. Vena dan arteri bervariasi dalam ukuran dari satu pasien ke yang lain dan dari satu sisi tubuh yang lain. Mengambil darah dari beberapa orang mungkin lebih sulit daripada dari orang lain.

Risiko lain yang terkait dengan memiliki darah yang diambil adalah sedikit tetapi mungkin termasuk:

     * berlebihan perdarahan
     * Pingsan atau merasa pusing
     * hematoma (darah terakumulasi di bawah kulit)
     * Infeksi (risiko sedikit setiap saat kulit rusak)
Diferensial White Cell Count (Diff) merupakan sub-klasifikasi White Blood Cells memberikan angka absolut dan proporsi relatif dari setiap jenis sel darah putih, termasuk neutrofil, limfosit, monosit, eosinofil dan basofil. Hal ini membantu untuk menggambarkan penyebab paling mungkin dari White Cell Count mengangkat atau rendah.
Bagaimana Menguji Dilaksanakan

Diferensial White Cell Count adalah tes darah yang dilakukan sebagai bagian rutin Count Darah Penuh (FBC). Ini adalah tes darah.
Kondisi medis dan Gejala

The White Cell Differential Count adalah bagian dari informasi rutin yang disediakan oleh Count Darah Penuh (FBC), yang termasuk sebagai salah satu komponen White Cell Count (WCC). Dokter Anda mungkin membayar perhatian khusus pada "menghitung Diff" bila ada kecurigaan infeksi, atau ketika WCC sangat tinggi atau rendah - untuk mengetahui jenis-jenis tertentu dari sel darah putih yang meningkat atau menurun.
Hasil Uji Dijelaskan

The White Cell Differential Count yang paling berguna dalam pengaturan dari total tinggi atau rendah White Cell Count.
Ketika WCC tinggi, proporsi tertentu dari subtipe putih-cell dapat sugestif dari:

     * Infeksi - Neutrofil mengangkat
     * Spesifik Infeksi - Limfosit dibangkitkan dapat ditemukan dalam Mononucleosis Infeksi, infeksi virus lainnya, tuberkulosis, infeksi jamur, atau infeksi bakteri berlangsung lama
     * Alergi - mengangkat jumlah Eosinofil

daftar pustaka:


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar